0
Dikirim pada 29 Februari 2016 di Wisata

Tentang Bangalore

Bangalore adalah salah satu kota yang paling cepat meningkat di Asia dan terutama sering disebut 'Lembah Silikon India ". Ini mendapat mencapai moniker" Garden City "karena taman Anda cantik, kebun dan subur jalan ramah lingkungan yang menangani Cityscape. tempat wisata terbaik di Bangalore yang Vidhana Soudha, Kuil Bull, Bangalore Palace, Ragi Gudda, Gereja Holy Trinity dan ISKCON Hare Krishna Temple. Saat ini menjadi bisnis dan berlibur hub signifikan, kota ini sangat baik terkait dengan sisa tempat oleh jalan, kereta api dan udara.

Tentang Goa

Sering dipuji mengingat bahwa 'Partai Modal di Dunia', Goa adalah negara kecil diposisikan untuk pantai barat India, bersama-sama pantai Konkan. The garis pantai yang spektakuler, pedesaan menawan dan gereja-gereja indah dan benteng telah dirancang Goa 1 pada tujuan berlibur yang paling sering dikunjungi di India. Tempat-tempat wisata terbaik di Goa adalah Arambol depan pantai, Calangute pantai, Colva pantai, Bondla Wildlife Sanctuary, Dr Salim Ali Fowl Sanctuary, Bom Jesus Basilica dan Benteng Aguada. Mendapatkan lokasi wisata yang serius, Goa baik terhubung ke seluruh negara oleh jalan, kereta api dan udara jaringan fantastis.

Perdana Operator

Bangalore ke Goa rute bus melihat kuantitas penumpang superior sepanjang tahun, kemudian, sebenarnya ada lebih dari 10 operator yang melayani rute ini. Seiring dengan kedatangan banyak portal perjalanan online, itu benar-benar kurang rumit daripada sebelum ke e tiket bus buku on line. Terlepas dari kemudahan penjadwalan tiket bus dari rumah tangga, situs web perjalanan ini memberikan banyak keuntungan seperti biaya layanan nol pemesanan, bantuan 24/7 pembeli dan penegasan langsung. Sebagian besar operator bus di rute ini puas mTicket, yang memungkinkan wisatawan untuk mengkonfirmasi pemesanan mereka dengan menunjukkan eticket pada ponsel mereka sendiri.

The dinilai terbaik bus operator untuk Bangalore - Goa dengan rute yang VRL Travels, Kadamba Angkutan, SRS Travels, Sugama Transportasi dan Manish Travels. Wisatawan bepergian dari Bangalore ke Goa dengan bus dapat memilih dari Mercedes Multiaxle, Volvo Multiaxle Sleeper, Volvo Semisleeper, Deluxe Non AC Sleeper, Deluxe AC Sleeper dan Non AC Deluxe Semisleeper pelatih.

Panjang di antara Bangalore dan Goa

Bangalore adalah semua-sekitar 550 km dari Goa dan juga waktu perjalanan keseluruhan berkisar dari 10 sampai lima belas beberapa jam, berdasarkan pada jenis bus dan website situasi lalu lintas. Bus 1 dari Bangalore ke Goa berangkat pada three.30 pm meskipun bus akhir berangkat pukul 10.45 WIB.

Rute paling terkenal untuk bus adalah melalui AH 47 & NH 4, dan melewati tempat-tempat seperti, Tumkur, Chitradurga, Devangere, Haveri, & Hubli.

Boarding & Drop Poin

Wisatawan pemesanan Bangalore ke Goa tiket bus dapat memilih dari lebih dari 10 asrama dan penurunan poin. Titik asrama umum di Bangalore untuk bus menuju ke Goa yang Rajajinagar, Yeshwantpur, Madiwala, Jayanagar dan Jalahalli. Setelah bus mencapai Goa, penumpang turun di Ponda, Panjim, Porvorim dan Mapusa bisa. Semua asrama dan penurunan poin baik di kota sempurna terkait dengan bus, taksi dan auto-becak.



Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 29 Februari 2016 di Wisata
comments powered by Disqus


connect with ABATASA